Wednesday, May 22, 2013

Persija tahan imbang Persiram 0-0

LENSAINDONESIA.COM: Persija Jakarta hanya mampu menahan imbang tuan rumah Persiram Raja Ampat 0-0 pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) musim 2012-2013, di Stadion Wombik, Sorong, Papua, Rabu (22/5/13).

Dengan demikian persija berhasil mendapatkan poin 1 dari hasil Imbang ini. Namun, tambahan satu poin ini tak memengaruhi posisi Persija di papan klasemen. Skuad ibukota tetap berada di peringkat ke-15 dengan poin 19.

Baca juga: Hadapi Persiram, Persija siap raih poin penuh dan Selain Lam, Persija punya striker incaran lain

Persija bisa naik ke posisi 14 untuk menggeser Persepam Madura United andai bisa menang pada laga tersebut. Pasalnya, tambahan tiga angka membuat Persija mengantungi poin sama dengan Persepam, yang baru akan berlaga melawan Gresik United, Kamis (23/5/13).

Saat ini, selisih gol Persija sendiri serupa dengan Persepam. Persija telah mencetak 20 gol, sementara kebobolan sebanyak 30 kali. Adapun Persepam mencetak 21 gol dan telah kebobolan sebanyak 31 kali.

Sementara itu, Persiram pun demikian. Hasil imbang itu tak membuat Laskar Bahari beranjak dari tempat kesembilan dengan poin 24 atau sama dengan yang dimiliki Persiba Balikpapan, yang menghuni peringkat kedelapan.@anggi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Anggi Tiar @lensaindonesia 22 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/22/persija-tahan-imbang-persiram-0-0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment