Sunday, May 19, 2013

Petani Jombang tewas minum pestisida

LENSAINDONESIA.COM: Saji (70) Warga Desa Mojowangi,  Kecamatan Mojowarno,  Jombang ditemukan meninggal dengan mulut berbusa, Minggu (19/5) pagi. Warga desa pun dibuatnya geger.

Seorang petani yang telah cukup umur ini, ditemukan tergeletak di dalam rumahnya pada saat subuh oleh tetangganya, Kastri. Saat ditemukan, mulut Saji mengeluarkan busa. Di sekitar jasad korban berserakan cairan pestisida merek Darmasan ukuran 600 ml.

Baca juga: Pria tanpa identitas loncat dari Tol Fatmawati dan Lompat dari lantai 10 MT Haryono Square, karyawan showroom tewas!

Begitu tahu kondisi seperti itu, Kastri berteriak meminta tolong tetangganya. Dalam sekejap, para tetangga sekitar rumah Saji pun berdatangan ke lokasi. Warga kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Mojowarno.

Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), yang dilakukan oleh Kepolisian mengarahkan kesimpulan bahwa Saji tewas karena bunuh diri. “Kami menduga, korban tewas akibat minum racun,” kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang, AKP Sugeng Widodo.

Kepolisian, lanjut Widodo, sedang mengembangkan penyelidikan untuk memastikan motif dan penyebab aksi bunuh diri yang dilakukan Saji. “Kami belum berani memastikan apa penyebab korban melakukan tindakan nekat tersebut, kita masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi.” pungkas. (@Syafi’i)

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Khairul Fahmi @lensaindonesia 19 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/19/petani-jombang-tewas-minum-pestisida.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment