Wednesday, May 22, 2013

Wow! Ada butik sewa pakaian pribadi di Pasar Atom Surabaya

LENSAINDONESIA.COM: Bisnis persewaan pakaian pengantin kian menjanjikan. Bisnis yang biasa ditekuni kaum hawa ini, omsetnya tergolong tidak sedikit. Tah hanya itu baju pribadi pun bisa disewa.

Eunike Pang Boutique misalnya, Selain menyewakan busana pengantin dan pesta, juga menyewakan baju untuk keperluan lain. Ini menjadi satu-satunya boutique yang menyewakan pakaian pribadi.Ini tentunya menjadi terobosan baru dan bisa menjadi inspirasi menarik seputar dunia fashion di Surabaya.

Bertempat di lantai 2 tahap 3 pasar Atom Surabaya. Eunike Pang Boutique tersebut tentunya juga menjadi tempat berbelanja pakaian yang seru. Karena koleksinya yang lengkap dan beragam, untuk memanjakan pelanggannya.

Harga busana yang disewakanpun kompetitif, mulai dari yang paling murah, dengan harga 500 ribu rupiah, hingga 5 juta rupiah. Sedangkan untuk harga jual busana pesta mencapai 1,5 juta rupiah, hingga 10 juta rupiah. Untuk koleksi busana pengantin, dipatok mulai harga 5 juta rupiah sampai 25 juta rupiah.

Liliana Pang, selaku pemilik boutique, sekaligus Designer busana ini mengaku, omset yang didapat mrncapai 200 juta rupiah perbulannya. “saya sebenarnya gak punya niatan untuk seperti ini, ya bisa dikatakan iseng belaka. Namun hasilnya kok memuaskan, ya sudah saya teruskan aja,” terang wanita 35 tahun ini pada lensaindonesia.com. Rabu (21/5/2013)

salah satu koleksinya adalah sebuah baju dengan konsep Pussy Cat. Busana tersebut dirancang khusus dengan bahan 2.000 crystal yang dibuat sanggul dan 1.000 crystal yang ditaruhnya di leher. Bahan dasarnya Broklat. Selendangnya dari Siffon yang lembut. Total budget untuk satu busana ini sekitar 8.000.000 hingga 10.000.000 rupiah.

Designer yang memiliki karyawan 30 orang ini memberi alasan mengapa baju ini tergolong mahal. “Busana-busana tersebut dikatakan mahal dikarenakan konsep design dan bahan dasar busana tersebut yang harganya mahal. Konsep dan design yang semakin rumit maka harga jualnya pun juga akan semakin mahal,” lanjut guru fashion tersebut. @Dony

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 22 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/22/wow-ada-butik-sewa-pakaian-pribadi-di-pasar-atom-surabaya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment