Wednesday, May 22, 2013

Astra Otoparts hijaukan Kelapa Gading dengan 3000 pohon

LENSAINDONESIA.COM: Walikota Jakarta Utara (Jakut), Bambang Sugiyono, memberikan apresiasinya kepada PT.Astra Otoparts Group, yang telah memberikan 3000 pohon untuk Kecamatan Kelapa Gading.

Menurut Bambang, Pohon bantuan dari PT.Astra itu, nantinya ditanam di wilayah Kecamatan Kelapa Gading dengan perincian 1000 pohon di tiga keluharan.

Baca juga: Festival Pelepah Kelapa majukan agro wisata Jakarta Utara dan Bazis Jakarta Utara siapkan beasiswa untuk 700 pelajar dan mahasiswa

"Pohon bantuan dari PT.Astra ini akan ditanam di wilayah Kecamatan Kelapa Gading, dengan perincian 1000 pohon ditanam di Kelurahan Kelapa Gading Barat, 1000 pohon di tanam di Kelurahan Pegangsaan Dua, dan 1000 pohon ditanam di Kelurahan Kelapa Gading Timur," ujar Bambang, Rabu (22/05/13).

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Direktur PT Astra Otoparts  Group, Robby Sani, mengungkapkan, bahwa bantuan 3000 pohon pelindung yang diberikan ini, dimaksudkan untuk mendukung kelestarian lingkungan di Kecamatan Kelapa Gading.

"Bantuan yang kami berikan ini,merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap lingkungan dan kehidupan. Disamping memberikan bantuan pohon ini, kami juga memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar perusahaan, seperti sembako, bantuan pendidikan dan bantuan sosial lainnya," jelas Robby.@Noviar

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 22 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/22/astra-otoparts-hijaukan-kelapa-gading-dengan-3000-pohon.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment