Tuesday, May 21, 2013

Mandor PG Djombang Baru tewas dilindas truk

LENSAINDONESIA.COM: Supran (40) mandor pabrik gula Djombang Baru tewas terlindas truk saat berangkat ke tempat kerja, Selasa pagi (21/05/2013).

Kecalakaan yang dialami pria asal Kecamatan Tembelang ini terjadi hanya beberapa meter dari lokasi pabrik.

Baca juga: Kuli bangunan tewas terjatuh dari atap PG Djombang Baru dan Senggol becak, siswi SMK di Jombang tewas dilindas trailer

Peristiwa itu bermula saat korban melaju dari arah barat tepatnya, di Jalan raya Jombang-Surabaya di kawasan Denanyar Jombang menuju pabrik. Diduga karena terburu-buru masuk kerja, Supran berusaha menembus kepadatan pengendara yang pagi memenuhi jalan.

Kenekatan Supran berujung nahas. Saat berusaha menyalip sebuah truk gandeng, stir motor sebelah kiri menyenggol badan truk. Tidak terelakkan, pria ini terjatuh masuk kedalam kolong truk dan terlindas ban.

Korban tewas seketika di jalan sebelah barat PG Djombang Baru tempatnya berkerja. “Tadi jalanan padat, dia (Supran) berusaha menyalip truk didepannya,” ujar Isman, salah seorang warga di lokasi kejadian.

Kecelakaan yang dialami Supran rupanya memicu kecelakaan lain dilokasi kejadian. Dua orang pengendara motor yang melaju di jalanan itu pandangannya tertuju pada peristiwa nahas yang Supran dan akhirnya bertabrakan.

Akibat tabrakan tersebut dua pengedara mengalami luka cukup parah dan akhirnya dibawa ke rumah sakit. Sementara itu, sopir truk yang melindas Supran melarikan diri begitu tahu korban tewas.

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Darul Asrifin mengatakan, kecelakaan pada Selasa pagi dan menewaskan Supran membuat daftar orang yang meninggal dunia di jalan menjadi 2 hanya dalam waktu 12 jam.

Sebelumnya, pada Senin (20/5/2013) malam, Amir Hamzah (21), warga Desa Gebang Bunder, Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang tewas dilindas truk di Jalan Raya Dusun Wonokerto, Desa/Kecamatan Peterongan.

Amir yang saat itu naik motor dari arah timur berupaya medahului sebuah truk dari sebelah kiri.

Diduga karena kurang hati-hati, motor Amir justru terserempet truk bernopol L 8573 UE yang dikemudikan Agus Ribowo (43), asal Lengkong, Nganjuk. “Dalam sehari ada dua orang tewas karena terlindas truk,” ungkap AKP Darul Asrifin.@syafi’i

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 21 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/21/mandor-pg-djombang-baru-tewas-dilindas-truk.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment