Wednesday, May 22, 2013

Menkeu baru rapat perdana dengan DPR

LENSAINDONESIA.COM: Chatib Basri, Menteri Keuangan (Menkeu) yang baru mengantikan Agus Martowardojo yang menjadi Gubernur Bank Indonesia, menghadiri rapat dengan Badan Anggaran (Banggar) DPR RI membahas RAPBN-P 2013.

“ini adalah rapat pertama saya bersama  DPR RI, jadi penting untuk menghadiri,” ujar Chatib di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (23/05/13).

Baca juga: Bahas subsidi BBM, DPR tunggu surat Presiden soal RAPBN-P 2013

Menurut Chatib, kehadirannya saat ini diperlukan mengingat pembahasan anggaran negara di DPR untuk pertama kali. Jumat silam pemerintah telah mengirimkan RAPBN-P 2013 kepada DPR RI. Selanjutnya pada Senin (20/5), DPR telah membacakannya dalam Rapat Paripurna. Hari ini, pembahasan perubahan anggaran negara sedang dibahas oleh Banggar DPR RI.

Pimpinan Banggar DPR Ahmadi Nur Supit menyatakan, jadwal rapat DPR dengan pemerintah hari ini ialah penyampaian pokok-pokok RAPBN-P 2013. “Pada hari ini kita akan mendengar penyampaian RUU APBNP. Selanjutnya kita akan serahkan komisi teknis. Untuk membicarakan indikator ekonomi makro di Komisi XI dan lifting minyak di Komisi VII,” kata Ahmadi.@endang@endang

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 22 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/22/menkeu-baru-rapat-perdana-dengan-dpr.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment