Wednesday, May 22, 2013

Polrestabes Surabaya bekuk penggemar ganja asal Aceh

LENSAINDONESIA.COM: Gemar konsumsi daun ganja kering asal Nangroe Aceh Darussalam, empat pemuda ini dibekuk Unit III Sat Narkoba Polrestabes Surabaya. Masing-masing Heliriawan (36), warga Jl M. Yamin no 251 Sidoarjo dengan barang bukti satu bungkus ganja dengan berat kurang lebih 12,22 gram, Adi Kristanto (29), warga Desa Mijen, Krian, Sidoarjo dan Solikan (24), warga Desa Gresikan, Krian, Sidoarjo dengan barang bukti 1 Pocket/ klip plastik ganja dengan berat kurang lebih 1,30 gram.

Kanit Idik III Sat Reskoba Polrestabes Surabaya, AKP Gatot Setyo Budi, Rabu (22/5/2013) mengatakan, dari tertangkapnya ketiga pemuda itu, pihaknya langsung bisa menangkap penyuplai yaitu Nanang Kosim (24) , warga Dsn. Krajan tengah, Krian, Krian, Sidoarjo. “Dari pengembangan, kami berhasil mengamankan Nanang Kosim (24) dengan BB dua bungkus koran ganja dengan berat kurang lebih 37,8 gram,” terangnya.

Baca juga: Bandar Ganja Wiyung Dibekuk Polisi dan BNN Bahas Kasus Raffi Di Komisi III DPR

Dijelaskan Gatot saat mendampingi Wakasat Narkoba Kompol Leonard Sinambela, karena lokasi penangkapan di wilayah Sidoarjo, berkas pemeriksaan lebih lanjut akan dilimpahkan ke Polres Sidoarjo.

Kepada petugas, para tersangka mengaku jika hanya menjadi pemakai saja dengan setiap kali beli Rp 100 ribu untuk setiap poketnya. Tapi pengakuan ini sangat diragukan polisi karena melihat barang bukti yang diamankan sangat banyak dan mustahil hanya untuk konsumsi pribadi. @rakhman_k

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 22 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/22/polrestabes-surabaya-bekuk-penggemar-ganja-asal-aceh.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment