Sunday, May 19, 2013

Mundari: Karena waktu yang mepet

LENSAINDONESIA.COM: Tim Nasional Sepak Bola U-14 dipastikan tidak akan menggelar laga uji coba dengan klub-klub atau negara luar, menjelang Piala AFC U-14 di Myanmar pada akhir Mei 2013, mendatang.

Menurut pelatih timnas U-14, Mundari Karya, tidak digelarnya laga uji coba tersebut karena melihat waktu yang sudah mepet. Namun, sebagai alternatifnya Mundari mengatakan, dirinya akan menggelar laga uji coba dengan klub-klub lokal.

Baca juga: Batas akhir pembentukan Timnas U-23 September dan Djohar optimis Timnas Senior imbangi Belanda

“Memamng laga uji coba dengan negara-neagara atau klub-klub luar negeri bagus untuk melatih mental dan kemamapuan anak-anak (Timnas U-14),” ujar Mundari, Minggu (19/05/13).

“Namun, melihat waktunya yg mepetkalau kita menggelar laga uji coba internasional. Mungkin diakali dengan beruji coba melawan klub-klub lokal. Ya kurang lebih tiga kali saja sudah cukup,” sambungnya.

Mundari menjelaskan, kalau saat ini dirinya lebih mementingkan bagaimana para pemainnya bisa memahami dan menerapkan pola permainan, taktik, dan strategi bermain yang baik di dalam lapangan.

“Saya mau anak-anak memahami pola permainan, taktik, dan strategi dengan baik. Tidak hanya itu, saya menekankan agar mereka mampu menerapkannya di dalam lapangan,” tandasnya.

Seperti diketahui, dalam laga perdana Piala AFC U-14, Garuda Junior akan menghadapi Thailand pada, 28 Mei. Dan, pada 29 Mei anak asuh dari mantan pelatih PSPS Pekanbaru ini akan menghadapi Kamboja. Selain dua negara ini, Laos, Singapura, dan Bangladesh adalah lawan-lawan yang harus dihadapi oleh tim Timnas U-14.@anggi

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 19 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/19/mundari-karena-waktu-yang-mepet.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment