Sunday, May 19, 2013

Nasri masih setia bersama dengan Manchester City

LENSAINDONESIA.COM: Samir Nasri berkeras bahwa dirinya akan bertahan di Manchester City musim depan. Klaim itu diutarakan Nasri menyusul isu yang menghubungkan dirinya dengan jawara Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Performa Nasri musim ini memang terbilang mengecewakan sehingga sempat menuai kritik mantan pelatih The Citizens, Roberto Mancini. Hal itu mencuatkan spekulasi bahwa Nasri tengah melirik peluang di klub lain, terutama PSG dan AS Monaco, yang kembali ke Ligue 1 musim depan usai meraih tiket promosi.

Baca juga: Sir Alex tertawa mendengar Mancini dipecat dan FA larang tiga kali tanding untuk teriakan rasis

Namun, spekulasi itu segera disanggah Nasri. “Tahun depan saya akan tetap di Manchester. [Soal] PSG hanyalah rumor. Tidak ada yang menghubungi saya,” tegas mantan bintang Arsenal kepada Telefoot.

Saat ini, Nasri tengah mempersiapkan diri melakoni laga persahabatan kontra Uruguay dan Brasil setelah kembali dipanggil ke timnas Prancis. Ini merupakan panggilan pertama untuk gelandang 25 tahun setelah diskors tiga laga akibat menyerang seorang jurnalis setelah Les Bleus tersingkir dari Euro 2012.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 19 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/19/nasri-masih-setia-bersama-dengan-manchester-city.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment