Tuesday, May 21, 2013

Pemerintah segera umumkan Kepala BKPM baru

LENSAINDONESIA.COM: Pasca penunjukan Chatib Basri sebagai Menkeu RI, pemerintah masih belum menetapkan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Indonesia saat ini.

Meskipun begitu, Menko Perekonomian, Hatta Radjasa menuturkan, pemilihan Chatib tentu telah dipikirkan baik-baik oleh presiden. Bahkan, menurutnya, Presiden SBY tidak lama lagi pasti akan mengumumkan Kepala BKPM yang baru.

Baca juga: Komisi IX desak Menkeu baru segera kuasai APBN-P 2013 dan Ribuan warga lima desa tolak pembangunan PLTU Batang

“Saya kira Presiden akan segera memutuskan Kepala BKPM,” ujarnya kepada wartawan di Jakarta, Selasa (21/5/2013).

Saat ditanyakan terkait nama yang akan ditunjuk oleh SBY, pria yang sempat menjabat sebagai Menristek ini enggan menyebutkan nama pengganti Chatib Basri. Ia tidak ingin berspekulasi tentang nama pria yang akan menjabat dalam penanaman modal di Indonesia. Namun, pria yang sempat menjabat sebagai Menristek ini mengaku pemerintah sudah mempunyai kriteria Kepala BKPM yang baru.

Seperti diketahui, hari ini (21/5/2013), Presiden RI, SBY melantik Menkeu baru, Chatib Basri. Pelantikan ini merupakan pengisian bangku Menkeu setelah menteri sebelumnya, Agus Martowardojo mengundurkan diri pasca akan dilantik sebagai Gubernur BI. Alhasil, Chatib menjabat tidak hanya menjabat sebagai Menkeu, tetapi juga Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) hingga pengumuman Kepala BKPM yang baru oleh pemerintah. @andrian

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 21 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/21/pemerintah-segera-umumkan-kepala-bkpm-baru.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment