Thursday, May 23, 2013

Restu Jose Mourinho, Chelsea boyong Mario Gomez

LENSAINDONESIA.COM: Demi memperkuat pasukannya musim depan, Chelsea sudah bergerak cepat dalam berburu pemain baru.

Dari sekian banyak nama yang dijadikan target, tim milik Roman Abramovich itu dikabarkan serius meminati Mario Gomez yang hingga kini masih kesulitan mendapat tempat di skuat utama Bayern Muenchen.

Baca juga: David Luiz: Benitez adalah pribadi dan manager hebat dan Ivanovic kirim Benfica pulang tanpa gelar

Kubu Muenchen sepetinya takkan keberatan melepas striker berusia 27 tahun ini. Sebab, kontrak sang pemain sendiri akan habis pada Juni tahun depan. Karenanya, The Blues dipersilahkan untuk memboyong Gomez musim ini.

Namun untuk itu, klub yang baru saja merebut gelar juara Liga Europa tersebut wajib mengeluarkan dana setidaknya sampai 25 juta pound atau setara 367 miliar rupiah.

Keinginan Chelsea ini kabarnya direstui oleh Jose Mourinho. Sebagai orang yang menjadi satu-satunya kandidat manajer Chelsea. Mourinho dilaporkan akan bahagia bila klub asal London itu berhasil mendaratkan Gomez.

Gomez sendiri nampaknya tak masalah jika harus angkat kaki dari Muenchen. Sebab, kabarnya ia mulai risih ditempatkan di bangku cadangan. Sejak kehadiran Mario Mandzukic awal musim ini, Gomez memang jeadi pilihan kedua di lini serang tim berjuluk FC Hollywood tersebut.

Namun striker jangkung itu bukan satu-satunya striker bidikan Chelsea. Beberapa nama tenar seperti Radamel Falcao, Robert Lewandowski, dan Stevan Jovetic juga masuk ke dalam daftar incaran The Blues.  Namun sejauh ini, belum ada perkembangan signifikan terhadap transfer pemain-pemain tersebut.@ridwan_licom/DM/l6

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Anggi Tiar @lensaindonesia 23 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/23/restu-jose-mourinho-chelsea-boyong-mario-gomez.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment