Tuesday, May 21, 2013

Tjitjih Dewiasih, gigih promosikan TMII

LENSAINDONESIA.COM: Tjitjih Dewiasih. Begitu dara manis jebolan jurusan Ilmu Komunikasi Institute Pertanian Bogor (IPB)  itu disapa. Dia kerja di bidang public relation. Mempunyai motivasi dan relasi yang dekat dengan rekan media.

Gadis kelahiran Jakarta 6 Maret 1990 itu merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. Tjitijh, panggilan akrabnya, dikenal sebagai salah satu perempuan yang ulet di public relation Hotel Santika Taman Mini Indonesia Idah (TMII). “Tugas saya selalu mempromosikan hotel ini kepada khalayak umum,” ujarnya kepada LICOM, Selasa (21/5).

Baca juga: Telkom Mulai Realisasikan MoU Dengan Pengembang REI Jatim dan Telkom Dukung Banyuwangi Jadikan Kota Maju dan Ramah Internet Melalui Konsep Digital Society

Tjitjih bukan cuma punya komitmen kuat di dunia kehumasan. Ia konsen terhadap kegiatan ke public relation. Semua ini dia geluti sejak meniti karir di Telkomsel, kemudian berlanjut di TMII.

Baginya, kerja di bidang public relations harus mempunyai motivasi dan memiliki relasi dari rekan media ataupun corporate yang memperluas wawasan."Saya sangat menyukai bidang pubic relation sejak di bangku kuliah," kata Tjijtjih.

Dalam hal ini, kata Tjijitjih, bidang publik relations untuk meningkatkan pemahaman mengenai peranan humas. Di dalam dunia bisnis, memberikan penerangan kepada publik sangat diperlukan. "Saya berharap humas dapat menjadi jembatan antara perusahaan dengan publik dan keharmonisan hubungan antara keduanya pun dengan sendirinya akan terpenuhi,"tukasnya.@winarko

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 21 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/21/tjitjih-dewiasih-gigih-promosikan-tmii.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment