Sunday, April 14, 2013

“Love Song” tidak mampu selamatkan Isa Raja dalam X Factor Indonesia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Pasca keluarnya Gede Bagus dalam acara X Factor Indonesia, saat ini X Factor Indonesia memasuki Gala Show 8. Keenam finalis ini berasal dari berbagai kategori seperti kategori Boys Mikha, Girls Fatin Sidqia dna Shena Malsiana, Grup Nu Dimension, Over 26 Novita Dewi dan Isa Raja, harus bisa menarik perhatian masyarakat agar tidak tereliminasi layaknya Gede Bagus.

Dalam Mengangkat tema “East Meets West”, keenam finalis akan diuji untuk menyanyikan dua lagu. Kedua lagu itu terdiri atas satu lagu berbahasa Indonesia dan satu lagi berbahasa Inggris.

Baca juga: Kalah Voting, Ilusia Girls Dipulangkan dan X Factor Indonesia, Alex Rudiart-We Are Young

Berdasarkan hasil voting, Isa Raja dan Nu Dimension berada di posisi dua terbawah. Mereka harus bertemu di babak Showdown demi selamat dari degradasi. Berada di posisi the bottom two, kedua kontestan harus kembali bernyanyi untuk merebut hati para juri agar dapat memilih salah satu dari mereka dalam "Save Me Song". “Save me Song” merupakan sebuah lagu andalan dari kontestan yang diharapkan bisa menyelamatkan dari eliminasi. Isa Raja membawakan "Love Song" dari The Cure dan Nu Dimension membawakan "After The Has Gone" dari Earth, Wind & Fire.

Berdasarkan hasil performa kedua penyanyi ini, ternyata kali ini Ahmad Dhani dan Rossa memilih Nu Dimension sedangkan Anggun dan Bebi Romeo memilih Isa Raja. Perbedaan hasil ini mengakibatkan juri deadlock. Alhasil, berdasarkan hasil pendapat juri dan sms, Isa Raja-lah yang harus mengangkat koper pada acara malam ini. Meskipun pulang, Isa Raja telah memberikan warna tersendiri dalam acara X-Factor selama ini. @rudi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 13 Apr, 2013


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/13/love-song-tidak-mampu-selamatkan-isa-raja-dalam-x-factor-indonesia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment